Upacara Siaga Petugas Pemasyarakatan pada jajaran Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Bali

 

 DSC0056

Denpasar - Hari Kamis, 12 April 2012 pukul 09.00 Wita telah dilaksanakan Upacara Siaga Petugas Pemasyarakatan pada jajaran Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Bali. Upacara ini dipimpin langsung oleh Bapak Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bali  (Budhi Harmanto) dan dihadiri oleh para Pejabat Struktural pada Kanwil dan para Ka. UPT pada jajaran Pemasyarakatan.

 DSC0020

Upacara dilaksanakan pada lapangan halaman depan Kanwil dan di ikuti oleh perwakilan para petugas Satgas dari UPT Pemasyarakatan dan seluruh pegawai Kantor Wilayah. Upacara ini dilaksanakan serempak di seluruh Kanwil Kementerian Hukum dan HAM di Indonsia yang bertujuan untuk menyatukan tekad, menguatkan komitmen dan meningkatkan semangat serta integritas moral dan proesionalisme intelektual petugas pemasyarakatan dalam melaksanakan tugas.

 DSC0090

Usai upacara, acara dilanjutkan dengan peresmian kendaraan khusus Was Internal Pas oleh Kepala Kantor Wilayah sekaligus melakukan uji perdana narkoba menggunakan media rambut yang dilakukan oleh seluruh pejabat, pegawai kanwil dan para Ka. UPT Pemasyarakatan. Pengetesan uji narkoba ini dilaksanakan guna mewujudkan komitmen Kantor Wilayah untuk memerangi penyalahgunaan narkoba. Selanjutnya Bapak Ka. Kanwil melakukan serah terima hasil barang sitaan dari Lapas/Rutan dan dimusnahkan langsung oleh Bapak Ka. Kanwil Bali.

 DSC0093

 DSC0104


Cetak   E-mail