Upacara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Penyidik Pegawai Negeri Sipil (PPNS) di Lingkungan Kanwil Direktorat Jenderal Pajak Bali

 

 DSC0404

Denpasar - Bapak Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Bali (Budhi Harmanto), hari ini Selasa    10 April 2012 pukul 10.00 Wita telah melantik dan mengambil sumpah jabatan penyidik Pegawai Negeri Sipil (PPNS) di lingkungan Kanwil Direktorat jenderal Pajak Bali. Acara dihadiri oleh para pejabat structural pada Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Bali dan para undangan.

            Berdasarkan Peraturan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia  Republik Indonesia, Nomor: M.HH.01.AH.09.01 tahun 2011 tentang cara pengangkatan, pemberhentian, mutasi dan pengambilan sumpah atau janji pejabat PPNS Perpajakan di Wilayah Hukum Propinsi Bali diikuti oleh 7 (tujuh) pejabat, yaitu:

  1. Drs. Zulfikar Thahar, M.Sc
  2. Drs. Ipsen Hardi, Ak. M.Si
  3. Fadjar Adi Prabawa, Ak. M.Si
  4. Drs Arief Yulianto, Ak.
  5. Ignatius Sugeng Harijadi, Ak.
  6. Deny Suparjanto, SE. MM
  7. Agus Junaedi, SE

Dalam sambutannya Bapak Ka. Kanwil mengharapkan bahwa dengan dilantiknya pejabat tersebut senantiasa dalam melaksanakan tugas-tugasnya memperhatikan peraturan perundang-undangan yang menjadi kewenagannya. Dimana tenaga PPNS yang telah dilantik diharapkan dapat melaksanakan penegakan hukum di bidang perpajakan dengan efektif, sebagaimana kita ketahui bersama bahwa belakangan ini terjadi pelanggaran dibidang perpajakan yang cukup mencolok di tingkat pusat.

 DSC0389

 DSC0389


Cetak   E-mail