Kunjungan Pejabat Eselon I Kementerian Hukum dan HAM RI (Sekretaris Jenderal, Inspektur Jenderal dan Direktur Jenderal Imigrasi) di Kantor Imigrasi Klas I Khusus Ngurah Rai.

 DSC0237

Denpasar -  Hari Rabu, 11 Januari 2012 pukul 07.30 Wita bertempat di Ruang Aula Kantor Imigrasi Klas I Khusus Ngurah Rai, Bapak Ka. Kanwil (Budhi Harmanto) mendampingi para Pejabat Eselon I Kementerian Hukum dan HAM R.I (Sekjen, Irjen dan Dirjen Imigrasi) melaksanakan acara tatap muka dengan  Pejabat Struktural Kantor Wilayah dan para Kepala Unit Pelaksana Teknis dalam jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Bali.

Adapun maksud kedatangan beliau dalam rangka memberikan arahan kepada para pejabat struktural kanwil dan satker mengenai pelaksanaan program kegiatan untuk tahun 2012, diharapakan agar pemanfaatan anggaran benar-benar dipergunakan secara efisien dan  dipertanggungjawabkan serta segala sesuatu yang dikerjakan harus sesuai dengan aturan atau petunjuk yang ada disamping harus dilaksanakan secara cepat dan tepat.  Demikian juga dalam hal penggunaan perjalanan dinas harus diaplikasikan secara baik.

 DSC0244

 DSC0202


Cetak   E-mail