ACARA SERAH TERIMA JABATAN KEPALA KANTOR WILAYAH KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM BALI

Denpasar - Senin 07 Januari 2019 pukul 09.00 Wita bertempat di Aula Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bali melaksanakan Acara Serah Terima Jabatan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bali  dari Bpk. Maryoto Sumadi, SH,MM kepada Bpk. Sutrisno, SH,MH. Acara tersebut dihadiri oleh Sekretaris Jenderal Kementerian Hukum dan HAM RI, Gubernur Bali yang diwakili oleh Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Propinsi Bali, Ketua DPRD Tk. I Propinsi Bali, Direktur Jenderal Imigrasi Kementerian Hukum dan HAM RI, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Propinsi Bali, Kepala Ombudsman Perwakilan Daerah Propinsi Bali, Bupati Badung yang diwakili oleh Sekda, Walikota Denpasar diwakili oleh Asisten I, Pejabat Tinggi Pratama dan Pejabat Administrasi pada Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bali, serta  Para Kepala UPT se-Bali.

sertijab kanwil

Rangkaian Acara diawali dengan penandatanganan berita acara serah terima jabatan serta penyerahan memori jabatan  Ka. Kanwil Bali yang lama dan Ka.Kanwil yang baru yang disaksikan oleh Sekretaris Jenderal Kementerian Hukum dan HAM RI Bpk. Bambang Rantam Sariwanto. Usai penandatanganan acara dilanjutkan dengan penyerahan serah terima jabatan Dharma Wanita serta memori jabatan Dharma Wanita yang lama dan Dharma Wanita yang baru yang disaksikan oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bali Bpk. Sutrisno, SH,MH.2

Acara dilanjutkan dengan sambutan Sekretaris Jenderal Kementerian Hukum dan HAM RI Bpk. Bambang Rantam Sariwanto. Dalam sambutannya beliau mendorong agar seluruh Satuan Kerja untuk mencapai WBK (wilayah bebas korupsi) /WBBM  (wilayah birokrasi bersih dan melayani) dan Satuan kerja yg telah mencapai WBK agar ditingkatkan menjadi WBBM. Beliau juga mengucapkan selamat bertugas kepada Bpk. Sutrisno dalam jabatan menjadi Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Bali dan melanjutkan sesuatunya  yang baik, yang telah dilakukan oleh Bpk. Maryoto Sumadi. Bapak Sekjen juga menyampaikan agar Bapak Gubernur dan jajarannya berkenan menerima Bpk. Sutrisno sebagai bagian mitra kerja di yang bertujuan meningkatkan kualitas pembangunan hukum dan HAM di Provinsi Bali, serta pihaknya akan terus menerus mempromosikan Bali sebagai distinasi wisata yang menjadi icon dunia yang patut dikunjungi dan bpk. Bambang Rantam mengintruksikan secara khusus agar jajarannya ikut mempromosikan Bali baik di dalam maupun di luar negeri.Selanjutnya sambutan singkat dari perwakilan Gubernur Bali yang diwakili oleh Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Propinsi Bali. Kegiatan Sertijab berlangsung hingga pukul 10.30 Wita dan diakhiri dengan  ucapan selamat dari seluruh undangan yang hadir dalam acara Serah Terima Jabatan.


Cetak   E-mail