Kanwil Kemenkumham Bali Lakukan Persembahyangan Hari Suci Tilem Jiyestha

1

DENPASAR - Sebagai wujud bhakti kepada Ida Sang Hyang Widhi Wasa yang selalu melimpahkan anugerah-Nya kepada setiap insan ciptaan-Nya, seluruh pegawai Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Bali yang beragama Hindu melaksanakan persembahyangan bersama pada Tilem Jiyestha, Rabu (08/05).

Persembahyangan yang dilakukan setiap hari suci Purnama ini sebagai wujud bakti kepada Ida Sang Hyang Widhi Wasa / Tuhan Yang Maha Esa atas anugerah-Nya. Doa juga dipanjatkan agar selalu diberikan kesehatan, keselamatan, dan semua makhluk berbahagia. Oleh karena itu, kegiatan persembahyangan yang dilaksanakan pada saat Purnama dan Tilem ini hendaknya menjadi ajang untuk meningkatkan semangat kekeluargaan.

Persembahyangan bersama diawali dengan puja Tri Sandya dilanjutkan dengan kramaning sembah. Seluruh pegawai mengikuti persembahyangan purnama dengan dengan khusyuk. Melalui persembahyangan bersama ini diharapkan srada bhakti para pegawai pada Hyang Widhi makin meningkat sebagai bekal untuk melaksanakan kewajiban sebagai abdi negara dan abdi masyarakat.

33

444


Cetak   E-mail