HADIRI PISAH SAMBUT KAJATI BALI, PUPUK SINERGITAS ANTAR APH

1

DENPASAR - Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Bali yang diwakili Kepala Divisi Pemasyarakatan, I Putu Murdiana menghadiri kegiatan pisah sambut Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Bali dari pejabat lama Dr. R. Narendra Jatna, SH, LL.M ke pejabat baru Dr. Ketut Sumedana, SH, MH bertemnpat di Jaya Sabha Rumah Jabatan Gubernur Bali, Jalan Surapati Denpasar, Rabu (21/2).

Pelaksanaan Pisah Sambut dihadiri langsung oleh Pj. Gubernur Bali Sang Made Mahendra Jaya, Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Harfendi, Wakapolda Bali I Gusti Kade Budhi Harryarsana, Danlanal, Danlanud, Ketua DPRD Bali serta bupati/walikota se-Bali.

Kajati Bali sebelumnya, R. Narendra Jatna yang telah dilantik sebagai Kajati DKI Jakarta ini mengucapkan terimakasih atas dukungan semua pihak dalam mendukung pelaksanaan tugas sebagai Kajati Bali. Tentunya kerjasama yang baik dan solid ini harus terus dipupuk dalam mewujudkan pembangunan di Provinsi Bali ini.

"Tentunya sangat banyak sekali dukungan dan sinergitas yang telah terwujud dalam mendukung pembangunan berkelanjutan, terutama di bidang pembinaan dan penegakan hukum," ujarnya

Kajati Bali, I Ketut Sumedana dalam kesempatan tersebut menyampaikan perkenalan sekaligus memohon dukungan untuk bertugas sebagai Kajati Bali. Tentunya tugas ini akan dapat terlaksana dengan baik jika mendapat dukungan semua pihak, termasuk Gubernur Bali, Bupati/Walikota se-Bali serta masyarakat Bali.

"Saya disini ingin kulo nuwun, mohon ijin untuk bertugas sebagai Kajati Bali, mohon dukungan semua pihak agar tugas ini berjalan dengan baik," ujarnya

Sementara itu, I Putu Murdiana mengucapkan selamat bertugas kepada Kajati Bali sebelumnya R. Narendra Jatna yang mendapatkan promosi ke Kejati DKI Jakarta. Serta selamat bertugas kepada I Ketut Sumedana sebagai Kajati Bali. Tentunya, sinergitas yang telah terbangun agar terus dipupuk bersama dalam mendukung pembangunan.

44

WhatsApp Image 2024 02 21 at 21.18.06WhatsApp Image 2024 02 21 at 21.18.06


Cetak   E-mail