TETAPKAN RESOLUSI BERSAMA, KAKANWIL KEMENKUMHAM BALI TUTUP RAPAT KOORDINASI EVALUASI DAN CAPAIAN KINERJA

berita penutupan1

DENPASAR - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bali, Anggiat Napitupulu menutup Pelaksanaan Rapat Koordinasi Evaluasi dan Capaian Kinerja di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bali Tahun 2023, Selasa (31/1) bertempat di Prime Hotel Plaza Sanur. Hadir pada kesempatan tersebut, Para Kepala Divisi, Para Kepala Unit Pelaksana Teknis, dan Pejabat Administrasi di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bali.

Pada kesempatan tersebut, Kepala Divisi Administrasi Mamur Saputra menyampaikan Laporan Hasil Rapat Koordinasi Evaluasi dan Capaian Kinerja kepada seluruh peserta kegiatan. "Dari Seluruh rangkaian kegiatan rapat evaluasi dan capaian kinerja, telah didapat resolusi bersama yang disepakati dan ditandatangani bersama seluruh Para Kepala Divisi dan Para Kepala Unit Pelaksana Teknis di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bali" ungkap Mamur Saputra. Terdapat 10 point yang disampaikan Kepala Divisi Administrasi diantaranya :
1. mencapai nilai kinerja maksimal
2. Konsisten terhadap Rencana Penyerapan Anggaran,
3. memenuhi seluruh target sesuai dengan sasaran dan indikator kinerja
4. Mewujudkan Zona Integritas menuju WBK/WBBM
5. Melakukan Glorifikasi berbagai berita positif
6. Berkomitmen dalam penggunaan produk dalam negeri
7. Menyelesaikan dan melengkapi seluruh pelaporan target kinerja tahun 2023
8. Meningkatkan nilai Sistem Akuntabilitas Kinerja
9. Menyelesaikan seluruh tindak lanjut hasil temuan BPK/Itjen hingga tuntas
10. Komitmen bekerja dengan baik dan mengaktualisasikan setiap nilai yang terkandung dalam Tata Nilai PASTI dan BerAKHLAK.

 WhatsApp Image 2023 01 31 at 194220 2

Setelah pemaparan hasil, Kepala Divisi Administrasi kemudian menyerahkan hasil Rapat Koordinasi tersebut kepada Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bali Anggiat Napitupulu. Dalam Sambutannya, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bali Anggiat Napitupulu menyampaikan dari hasil Rapat Koordinasi terlihat bahwa semua dapat merancang suatu komitmen bersama untuk menjadi lebih baik lagi pada tahun 2023. "Seluruh rekomendasi tersebut merupakan hasil dari kajian kita bersama" kata Anggiat. Kakanwil Kemenkumham Bali berharap agar komitmen yang telah disepakati bersama tersebut agar dapat diimplementasikan di masing-masing satuan kerja untuk Pencapaian kinerja tahun 2023 semakin PASTI dan lebih baik lagi. "Sebagaimana arahan Bpk Sekretaris Jenderal mari kita pahami dan implementasikan dengan baik resolusi Kemenkumham 2023 yaitu Wujudkan Kemenkumham Semakin Pasti dan BerAKLHAK" ujar Anggiat. Kakanwil Kemenkumham Bali mengingatkan bahwa Pada tahun 2023 ini terdapat 39 target kinerja di Kantor Wilayah. "Mohon kita cermati bersama dan diingat, pasti akan menjadi lebih mudah untuk dilaksanakan " harap Anggiat. Kakanwil juga mengatakan bahwa pada tahun 2023 ini, seluruh Unit Pelaksana Teknis di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bali diusulkan dalam kontestasi Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK WBBM. "Harus maju semuanya, Para Kasatker harus dapat menjadi role model untuk seluruh pegawai dibawahnya, saya yakin tidak ada hal yang mustahil , jangan pantang menyerah" tutup Anggiat.

WhatsApp Image 2023 01 31 at 194220 1

WhatsApp Image 2023 01 31 at 194531

 


Cetak   E-mail