PIMPIN SERAH TERIMA JABATAN KEPALA KANTOR IMIGRASI KELAS II TPI SINGARAJA, KADIV KEIMIGRASIAN APRESIASI PENCAPAIAN YANG TELAH DIRAIH

1

SINGARAJA - Pucuk pimpinan Kantor Imigrasi Kediri telah secara resmi berganti. Upacara serah terima jabatan digelar hari Jumat ini (27/01) di Ruang Pertemuan Hotel Puri Saron Lovina Singaraja.

Acara diawali dengan penandatanganan berita acara serah terima jabatan dan penyerahan memori jabatan Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Singaraja dari Bapak Nanang Mustofa kepada Bapak Hendra Setiawan yang disaksikan oleh Kepala Divisi Keimigrasian Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Bali, Bapak Barron Ichsan, Perwakilan Pj. Bupati Buleleng, Perwakilan dari DPRD Kabupaten Buleleng, Para Kepala Unit Pelaksana Teknis Imigrasi di lingkungan Kanwil Kemenkumham Bali, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Singaraja, Anggota dari Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kabupaten Buleleng, Perwakilan dari Universitas Pendidikan Ganesha, serta Para Stakeholder terkait.

Selanjutnya Kepala Divisi Keimigrasian Kanwil Kemenkumham Bali mewakili Kepala Kanwil Kemenkumham Bali dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bapak Nanang Mustofa atas dedikasinya selama ini yang menjabat sebagai Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Singaraja dalam memajukan organisasi serta apresiasi atas berbagai prestasi yang telah diraih diantaranya penganugerahan predikat Wilayah Bebas Korupsi oleh Kemenpan-RB dan sebagai satu-satunya UPT Imigrasi yang mendapatkan kesempatan dalam pengusulan Gedung Kantor Baru, dan peningkatan perolehan PNBP yang sangat signifikan mencapai pada Tahun 2022. Serta berbagai inovasi yang dilakukan Kantor Imigrasi Kelas II TPI Singaraja "Si Raja Lantatur" yaitu Layanan Pengambilan Paspor secara drive thru pertama di Bali, "Si Raja Notporsel" yaitu pemberian informasi status permohonan paspor yang sudah selesai, dan Re-layout Ruang Layanan untuk meningkatkan kenyamanan masyarakat yang membutuhkan layanan keimigrasian di Kantor Imigrasi Kelas II TPI Singaraja.

Kepada Bapak Hendra Setiawan sebagai Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Singaraja, Kepala Divisi Keimigrasian mengucapkan Selamat datang dan berpesan agar dapat meneruskan program-program yang sedang berjalan serta terus menciptakan inovasi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

2222

Cetak