KAKANWIL KEMENKUMHAM BALI BERIKAN ARAHAN KEPADA CPNS POLTEKIM

WhatsApp_Image_2022-01-26_at_17.06.30.jpeg

DENPASAR - Rabu, 26 Januari 2022 Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bali, Jamaruli Manihuruk memberikan arahan kepada Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) lulusan Politeknik Imigrasi (Poltekim) bertempat di Ruang Arjuna Kanwil Kemenkumham Bali. Turut mendampingi pula Kepala Divisi Keimigrasian (Amrizal), Kepala Bagian Umum (Ida Ayu Susanti), serta Kepala Sub Bagian Kepegawaian, Tata Usaha, dan Rumah Tangga (I Nengah Sukadana).

Kakanwil memberikan arahan kepada 22 orang CPNS Poltekim dengan penempatan Lingkungan Kanwil Kemenkumham Bali Unit Pelaksana Teknis Imigrasi. Dalam arahannya, Kakanwil menyampaikan selamat datang dan selamat bergabung kepada rekan-rekan CPNS yang memulai karir di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Bali. "Tetap jaga integritas, lakukan tugas dengan percaya diri namun tetap rendah diri. Bekerjalah secara maksimal dimanapun ditempatkan", pesan beliau.

Selanjutnya, Kepala Bagian Umum menyampaikan bahwa para CPNS akan melewati masa percobaan selama 1 tahun. Maka dari itu beliau mengingatkan untuk tetap menjaga kinerja dan sikap karena akan menjadi bahan penilaian sebelum diangkat menjadi Pegawai Negeri Sipil. Selain itu, para CPNS juga akan diberikan Pelatihan Dasar selama masa percobaan sebagai bahan penguatan untuk melaksanakan tugas dan fungsinya dalam bekerja.


Cetak   E-mail