KANWIL KEMENKUMHAM BALI LAKSANAKAN SKB CPNS TAHUN 2021 FORMASI PRANATA KOMPUTER

WhatsApp_Image_2021-12-03_at_17.22.47.jpeg

Denpasar - (3/12/2021) Bertempat di Ruang Nakula Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Bali melaksanakan kegiatan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) formasi Pranata Komputer. Kegiatan tersebut diikuti oleh 6 (enam) orang peserta yang sebelumnya sudah menyelesaikan SKB melalui Computer Assisted Test (CAT).

Kegiatan dimulai dengan Registrasi Peserta dan pemeriksaan dokumen peserta seperti KTP, Kartu Ujian serta Kartu Bebas Covid-19 pada pukul 08.00 Wita. Kegiatan dilanjutkan dengan pengarahan oleh Kepala Bagian Umum (Ida Ayu Susanti) didampingi oleh Kepala Sub Bagian Kepegawaian, TU, dan RT (I Nengah Sukadana), dalam arahannya beliau menyampaikan kepada peserta untuk mengikuti SKB dengan baik sehingga akan mendapatkan hasil yang baik pula dan tidak lupa Kepala Bagian Umum (Ida Ayu Susanti) memberi semangat kepada peserta sebelum kegiatan SKB dimulai. Selapas sambutan dari Kepala Bagian Umum, dilanjutkan dengan pembukaan soal ujian yang sebelumnya dalam posisi tersegel yang dilakukan oleh kepala Bagian Umum disaksikan oleh seluruh peserta ujian.

Panitia pelaksana SKB Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Bali berkomitmen untuk menyelenggarakan proses penerimaan CPNS yang transparan. Sehingga didapatkan Calon Pegawai Negeri Sipil yang berintegritas dan bebeas dari segala benturan kepentingan.

Cetak