JELANG PELAKSANAAN SKD CPNS, KAKANWIL INGATKAN PERSIAPKAN SARANA PRASARANA DENGAN BAIK

apel_sept_10.jpg

DENPASAR - Selasa, 21 September 2021 Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bali (Jamaruli Manihuruk) memimpin kegiatan apel pagi yang dilaksanakan rutin secara daring melalui Zoom Meeting. Hadir dalam kesempatan tersebut Para Pimpinan Tinggi Pratama hingga seluruh pegawai Kantor Wilayah Kemenkumham Bali.
Dalam arahannya, Kepala Kantor Wilayah menyampaikan beberapa poin penting diantaranya terkait Pelaksanaan Tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang dilaksanakan mulai tanggal 29 September 2021 ini. Beliau mengingatkan agar memastikan kembali terkait pelaksanaan tersebut seperti tempat pelaksanaan hingga sarana dan prasarana yang akan digunakan untuk tes, khususnya terkait Komputer dan Koneksi Jaringan. Hal tersebut agar dipersiapkan beberapa hari sebelumnya dan dipastikan kembali agar pada hari pelaksanaan dapat meminimalisir terjadinya kendala-kendala yang tidak diinginkan. Selanjutnya terkait serapan anggaran pada seluruh satuan kerja di Kemenkumham Bali diharapkan mampu mencapai target kinerja yang telah disusun sebelumnya. Beliau menghimbau agar pada akhir bulan ini dapat memastikan dan menghitung kembali rencana kegiatan yang akan dilaksanakan akhir tahun untuk bisa direalisasikan agar memenuhi target kinerja. Selain itu, beliau juga mengingatkan terkait survey Indeks Persepsi Korupsi (IPK) dan Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM), hal tersebut agar selalu diperhatikan sebagai bahan dalam meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat dan stakeholder. Survey ini juga sebagai bahan dalam persiapan menghadapi tim Penilai Nasional (TPN) untuk meraih predikat Wilayah Bebas Korupsi.
Di akhir apel, beliau mengingatkan kepada seluruh jajaran agar tetap bekerja secara maksimal dan meningkatkan produktivitas selama masa Work From Home (WFH).

Cetak