KAKANWIL BERIKAN PENGARAHAN DALAM RAPAT EVALUASI MINGGUAN KANWIL KEMENKUMHAM BALI

25 rapatmingguan 2Denpasar - Senin, 25 Januari 2021 bertempat di Ruang Rapat Arjuna Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Bali, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Bali (Bpk. Jamaruli Manihuruk) memberikan pengarahan kepada pimpinan tinggi pratama dan para pejabat struktural di lingkungan Kantor Wilayah Kemenkumham Bali dalam rapat evaluasi mingguan Kanwil Kemenkumham Bali.

25 rapatmingguan 2
Dalam pengarahannya, beliau menyampaikan beberapa point penting diantaranya tim yang sudah dibentuk dalam Surat Keputusan (SK) agar diperjelas uraian tugasnya, sehingga diharapkan output yang dihasilkan sesuai dengan target yang diinginkan, kalender kerja agar dipetakan setiap bulannya dengan target realisasi dan revisi anggaran sekali dalam 3 bulan serta memperhatikan nilai Indikator Kerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA). Selain itu Bapak Kakanwil juga memberikan pengarahan terkait rencana kegiatan seperti persiapan kegiatan Hari Bhakti Imigrasi (HBI), perkembangan penilaian kebun, perencanaan anggaran penanganan penyebaran Covid-19, Beliau juga memberikan perhatian khusus terkait nilai Sistem Monitoring dan Evaluasi Kinerja Terpadu (SMART) serta aplikasi inovasi pelayanan yang akan diterapkan di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Bali.
Di akhir rapat, beliau menginstruksikan agar rapat evaluasi mingguan ini dilaksanakan secara kontinue untuk mengevaluasi kinerja yang telah dilaksanakan setiap minggunya dan merencanakan kinerja pada minggu berikutnya.


Cetak   E-mail