SAMBUT HARI BHAKTI IMIGRASI KE – 71 KANTOR WILAYAH KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM BALI BHAKTI SOSIAL KE PANTI ASUHAN

WhatsApp Image 2021 01 21 at 13.07.46

Denpasar, 21 Januari 2021 sebagai rangkaian kegiatan peringatan Hari Bhakti Imigrasi Ke -71, Kantor Wilayah Kementeran Hukum dan Hak Asasi Manusia Bali melakukan kegiatan Bhakti Sosial di Panti Asuhan Dharma Jati II yang beralamat di Jalan Trengguli Denpasar. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Bali Bpk. Jamaruli Manihuruk didampingi Ibu. Cahaya Manihuruk, Kepala Divisi Keimigrasian Bpk. Eko Budianto yang didampingi oleh ibu Ida Budianto, serta para Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas pada Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Bali.

Kedatangan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Bali beserta jajarannya disambut baik oleh pemilik panti, pihak pengurus panti serta anak-anak panti. Pada Kesempatan tersebut, Bpk. I Wayan Nika selaku pemiliki Panti Asuhan Dharma Jati II menyampaikan terima kasih tak terhingga kepada Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Bali atas kedatangannya yang sangat membantu terutama untuk kebutuhan anak-anak panti. Sampai saat ini tercatat sudah 2.000 anak yatim piatu dan anak terlantar yang telah dibina oleh Panti Asuhan Dharma Jati. Sebagaian besar dari mereka telah sukses dan telah bekerja di luar negeri. Hal ini pun membawa kebahagiaan tersendiri bagi Bpk. I Wayan Nika yang telah membangun Panti Asuhan Sejak tahun 1985.

Dalam sambutannya, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Bali memberikan motivasi kepada anak-anak yatim dalam meraih kesuksesan, selain itu beliau juga memberikan apresiasi kepada Pemilik Panti Asuhan karena hampir 36 tahun Bpk. I Wayan Nika telah berhasil mendidik dan membina sekitar 2000 anak yatim, ini merupakan pengabdian yang sangat tulus yang tidak bisa semua orang lakukan. Beliau berharap, dengan kehadiran jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Bali dapat membantu bagi anak-anak Panti Asuhan Dharma Jati II. Setelah memberikan sambutan, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Bali berserta jajaran menyerahkan bantuan kepada Bapak. I Wayan Nika selaku pemiliki Panti dan melakukan foto bersama dengan anak-anak panti.

WhatsApp Image 2021 01 21 at 12.35.11 3

WhatsApp Image 2021 01 21 at 12.35.11 1


Cetak   E-mail