PENDAMPINGAN DAN PENGUATAN PEMBANGUNAN ZI MENUJU WBK / WBBM PADA LPKA KELAS II KARANGASEM

LPKA Karangasem

Jumat, 7 Agustus 2020 bertempat di Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kelas II Karangasem, Kepala Divisi Administrasi Faisol Ali didampingi Kepala LPKA Kelas II Karangasem Reinhard Indra Pitoy memberikan Penguatan sekaligus pendampingan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM yang diikuti okeh seluruh pegawai pada LPKA Kelas II Karangasem.
Dalam kesempatan tersebut Kepala Divisi Administrasi menyampaikan regulasi pembangunan zona integritas sesuai dengan PermenpanRB Nomor 10 tahun 2019 serta tahapan-tahapan dalam pembangunan ZI mulai dari pencanangan hingga penetapan satker berpredikat WBK/WBBM.
Selain itu Beliau juga mengingatkan untuk selalu melakukan inovasi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan inovasi tersebut harus didokumentasikan dalam bentuk SOP.
Terkait survey Indeks Persepsi Korupsi (IPK) dan Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) Beliau meminta agar nilainya meningkat setiap bulannya dengan responden minimal 30 orang.
Diakhir arahannya Beliau berharap kepada seluruh Tim Pokja WBK/WBBM LPKA Kelas II Karangasem untuk merubah pola pikir (culture set) serta komitmen dari Pimpinan dan Seluruh Pegawai untuk meraih predikat WBK/WBBM.
Setelah penguatan dari Kepala Divisi Administrasi, selanjutnya dilakukan pendampingan dan pengecekan data dukung untuk pemenuhan LKE WBK/WBBM.


Cetak   E-mail