KAKANWIL KEMENKUMHAM BALI HADIRI UPACARA SERAH TERIMA JABATAN KEPALA KANTOR IMIGRASI KELAS I KHUSUS TPI NGURAH RAI

28 Sertijab

Kamis, 28 Mei 2020, bertempat di Aula Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Bali dilaksanakan kegiatan Serah Terima Jabatan Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Ngurah Rai yang dihadiri oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Bali, Pimpinan Tinggi Pratama, Kepla Unit Pelaksana Teknis se - Denpasar dan Badung serta Pejabat Administrasi di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Bali.
Acara diawali dengan penandatanganan berita acara serah terima jabatan yang dilanjutkan dengan penyerahan memori jabatan Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Ngurah Rai dari Bapak Amran Aris kepada Bapak Eko Budianto.
Dalam sambutannya Kakanwil mengucapkan terima kasih kepada Bapak Amran Aris atas dedikasinya selama ini menjabat sebagai Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Ngurah Rai dimana selama kepemimpinan Beliau telah banyak perubahan yang telah terjadi, terutama konstribusi mensukseskan event International IMF dan World Bank yang dilaksanakan tahun 2019. Kepada Bapak Eko Budianto selaku Plt. Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Ngurah Rai, Kepala Kantor Wilayah berpesan agar dapat meneruskan program-program yang sedang berjalan dengan tetap memberikan pelayanan terbaik kepada Masyarakat serta dapat meningkatkan kinerja yang telah dicapai meskipun di saat pandemi Covid-19 saat ini serta selalu membuat terobosan baru dan berinovasi. Selanjutnya Bapak Kakanwil menyatakan bahwa pelayanan yang diberikan kepada masyarakat harus sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP) dan saat pandemi Covid-19 ini merupakan kesempatan untuk introspeksi diri serta seluruh ASN di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Bali memberikan kinerja melebihi 100% (Seratus Persen) sehingga kehadiran Kanwil Kemenkumham Bali dapat dihargai oleh masyarakat.
Setelah acara serah terima jabatan berakhir, seluruh Pimpinan Tinggi Pratama dan Kepala Unit Pelaksana Teknis wilayah Denpasar-Badung, masing-masing berkesempatan langsung memberikan ucapan selamat serta pesan dan kesan yang dilakukan di Ruang Rapat Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Bali. Terutama Kepala Divisi Adminstrasi Bpk. Faisol Ali memberikan apresisasi kepada Bapak Amran Aris karena selama kepemimpinan beliau menjabat sebagai Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Ngurah Rai, tidak ada satu pun pegawai yang dijatuhi hukuman disiplin (punishment) yang artinya tingkat kedisiplinan seluruh Pegawai Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Ngurah Rai telah menjalankan tugas dan fungsinya sesuai dengan SOP.

28 Sertijab2

Cetak