KANTOR WILAYAH KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM BALI BERBAGI DI SAAT PANDEMI COVID 19

Sumbangan

Rabu, 20 Mei 2020, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukun dan Hak Asasi Manusia Bali (Bapak Jamruli Manihuruk) didampingi Kepala Divisi Keimigrasian, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM dan Pejabat Administrasi memberikan bantuan sumbangan ke Panti Asuhan Tat Twam Asi dan Panti Sosial Tresna Werdha Wana Seraya Denpasar. Sumbangan diserahkan langsung oleh Bapak Kepala Kantor Wilayah kepada pengurus yayasan dimana sumbangan tersebut berasal dari seluruh ASN pada Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Bali dan Unit Pelaksana Teknis. 

Dalam kesempatan tersebut Kepala Kantor Wilayah berharap semoga sumbangan yang diberikan dapat membantu meringankan kebutuhan anak - anak di tengah pandemi COVID 19 ini.

Pengurus Panti Asuhan Tat Twam Asi mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Kantor Wilayah Kemenkumham Provinsi Bali dimana Panti Asuhan Tat Twam Asi yang telah berdiri sejak tahun 1987 saat ini dihuni oleh 46 orang. 

Setelah menyerahkan sumbangan pada Panti Asuhan Tat Twam Asi kemudian dilanjutkan dengan penyerahan sumbangan ke Panti Sosial Tresna Werdha Wana Seraya Denpasar.

Pada Panti Sosial Tresna Werdha Wana Seraya, Kepala Kantor Wilayah beserta rombongan diterima oleh pengurus dimana dalam Panti Sosial tersebut dihuni oleh para lansia yang berusia 60 tahun keatas. Pengurus Panti Sosial mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan sehingga dapat memenuhi kebutuhan makanan maupun obat - obatan yang diperlukan oleh penghuni panti sosial.

 

IMG 1981

IMG 1951

 

Cetak