KAKANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAK ASASI MANUSIA BALI MEMBUKA KEGIATAN RAPAT PLENO PENGURUS WILAYAH BALI INI, PELANTIKAN PENGURUS WILAYAH DAN PENGURUS DAERAH INI SE-BALI

web 29Jan INI

Denpasar - Rabu, 29 Januari 2019 Bertempat di Hotel Grand Inna Bali Beach Sanur dilaksanakan kegiatan Rapat Pleno Pengurus Wilayah Bali Ikatan Notaris Indonesia yang diperluas, Pelantikan Pengurus Wilayah dan Pengurus Daerah Ikatan Notaris Indonesia se-Bali. Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Pengurus Wilayah Bali IPPAT, Pengurus Wilayah Bali Ikatan Notaris Indonesia, Dewan Kehormatan Wilayah Bali Ikatan Notaris Indonesia, Majelis Kehormatan Notaris Wilayah Bali dari unsur Notaris, Majelis Pengawas Wilayah Notaris Bali dari unsur Notaris, Majelis Pengurus Daerah Notaris se-Bali dari unsur Notaris, Dewan Kehormatan Daerah Notaris se-Bali, Pengurus Daerah INI terpilih, Notaris dan ALB peserta rapat pleno pengurus wilayah yang diperluas serta undangan lainnya.


Pada Kegiatan tersebut, Kakanwil Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Bali (Bpk. Sutrisno) hadir dan berkesempatan memberikan sambutan, dimana Beliau mengucapkan selamat kepada para pengurus yang baru dilantik, semoga dapat menjalankan kinerja organisasi dengan baik dan sesuai dengan aturan yang berlaku. Beliau mengharapkan pengurus yang baru untuk senantiasa meningkatkan integritas, loyalitas berorganisasi guna mewujudkan persatuan dan kesatun pengurus wilayah, pengurus daerah dan anggota Ikatan Notaris Indonesia (INI) Bali. Disamping itu Beliau juga berharap agar para notaris untuk meningkatkan sinergitas dengan aparat lainnya serta meningkatkan kerjasama antar notaris, saling berbagi informasi, terus memperbaiki kinerja masing-masing agar Ikatan Notaris Indonesia semakin solid dalam bekerja, dapat dipercaya masyarakat dan akan terwujud melalui kontribusi yang besar dari Pengurus Wilayah Ikatan Notaris Propinsi Bali.

Seusai memberikan sambutan, Kepala Kantor Wilayah membuka secara resmi Kegiatan Pelantikan Notaris yang ditandai dengan pemukulan gong dan diakhiri dengan sesi foto bersama.

web 29Jan INI2

 

 

Cetak