JALAN SEHAT DALAM RANGKA MEMPERINGATI HARI BHAKTI IMIGRASI KE-70

WhatsApp Image 2020 01 19 at 164118

Tabanan - Minggu,19 Januari 2020 bertempat di Kebun Raya Eka Karya Bedugul, Tabanan, Bali dilaksanakan kegiatan jalan sehat dalam rangka memperingati Hari Bhakti Imigrasi (HBI ) yang ke -70 tahun 2020. Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Bali (Bapak Sutrisno), Kepala Divisi Keimigrasian (Bapak Hasanudin), Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM (Ibu Sutirah), Kepala Unit Pelaksana Teknis di jajaran Keimigrasian, Dharma Wanita Pengayoman, Purna Pengayoman dan seluruh Pegawai di jajaran Keimigrasian pada Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Bali beserta keluarganya.

Jalan Sehat
Dalam sambutannya Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Provinsi Bali menyampaikan bahwa semoga dalam peringatan Hari Bhakti Imigrasi ke-70 ini jajaran Keimigrasian semakin jaya dan semakin mampu melayani masyarakat lebih baik dan lebih baik lagi. Selain sebagai rangkaian kegiatan peringatan Hari Bhakti Imigrasi, jalan sehat ini sangat tepat dilaksanakan karena dapat membuat tubuh kita menjadi berkeringat dimana selama melaksanakan tugas sehari-hari kita berada dalam ruangan yang berpendingin, sehingga dengan berkeringat nantinya tubuh kita akan menjadi sehat dan bugar.
Setelah memberikan sambutan kegiatan jalan sehat dibuka secara resmi oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Provinsi Bali didampingi Ibu Susi Sutrisno selaku Penasehat Dharma Wanita Pengayoman Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Bali dengan mengambil rute mengelilingi Kebun Raya Eka Karya Bedugul.
Selepas jalan sehat, kegiatan dilanjutkan dengan senam bersama yang diikuti oleh seluruh peserta jalan sehat serta perlombaan yang diikuti oleh anak - anak pegawai seperti lomba memindahkan kelereng dengan sendok dan lomba memasukkan bola pingpong ke dalam ember. Acara diakhiri dengan pengundian hadiah doorprise kepada peserta jalan sehat dimana seluruh rangkaian kegiatan berlangsung ramai dan meriah mulai dari awal hingga akhir acara.

Cetak