Home

Profil

Satuan Kerja

Produk Hukum

Layanan Publik

Pusat Informasi

Survey IKM

Pencarian Data

MTSL Kakanwil

Rabu, 18 September 2019 bertempat di Hotel Puri Nusa Indah Denpasar, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Bali (Bapak Sutrisno) memberikan materi tentang Muatan Teknis Substantif Lembaga (MTSL) yang dimoderatori oleh pegawai dari Balai Diklat Keagamaan Denpasar (Ibu Ni Made Nuadi) kepada para peserta Pelatihan Dasar CPNS golongan III sebanyak 35 orang yang berasal dari Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Provinsi Bali, Nusa Tenggara Barat dan Nusa Tenggara Timur.

Dalam paparannya Beliau menjelaskan sekilas tentang Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia yang terdiri dari 11 unit Eselon I, Visi dan Misi serta rencana strategis Kementerian Hukum dan HAM.
Disamping memberikan materi tentang MTSL Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Provinsi Bali juga berbagi cerita tentang pengalaman Beliau sejak mengikuti pendidikan sampai menjadi Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Provinsi Bali saat ini.

Setelah memberikan paparan mengenai MTSL Beliau kemudian memberikan kesempatan kepada para peserta latsar untuk berdiskusi lebih lanjut mengenai materi yang dijelaskan. Para peserta latsar pun dengan antusias memberikan pertanyaan kepada Beliau mengenai materi MTSL tersebut maupun pertanyaan lainnya yang berkaitan dengan Kementerian Hukum dan HAM.

MTSL Kakanwil Collage