Home

Profil

Satuan Kerja

Produk Hukum

Layanan Publik

Pusat Informasi

Survey IKM

Pencarian Data

2Kamis, 12 September 2019 bertempat di Hotel Prime Plaza Sanur - Bali Kepala Pusat Penyuluhan Hukum dan Bantuan Hukum BPHN (Bpk. Mohamad Yunus Affan) didampingi Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Provinsi Bali (Ibu Sutirah) memantau Rapat Kelompok Kerja dihari Kedua Pelaksanaan Konferensi Nasional Bantuan Hukum II dalam rangka Perluasan Akses Keadilan Melalui Optimalisasi Layanan Bantuan Hukum yang Berkualitas.

Rapat Kelompok Kerja (Pokja) dibagi menjadi Empat Pokja yakni Pokja Pertama Membahas terkait dengan Peningkatan Kualitas Layanan Bantuan Hukum, Pokja Kedua terkait dengan Perluasan Cakupan Layanan Bantuan Hukum, Pokja Ketiga membahas terkait dengan Sinergitas Penyelenggaraan Bantuan Hukum dan Pokja Keempat membahas terkait dengan Anggaran dan Sumber Daya Bantuan Hukum. Dalam masing-masing Kelompok Kerja terdiri dari 3 Orang Fasilitator, 2 Orang Raportour dan Anggota Kelompok Kerja.

Diharapkan dengan adanya Rapat Kelompok Kerja tersebut, masing masing pokja dapat memutuskan, merundingkan dan membicarakan suatu masalah yang dihadapi guna untuk mendapatkan sebuah solusi yang dihasilkan melalui kesepakatan bersama.

Dokumentasi FotoWhatsApp Image 2019 09 12 at 02.51.04