Home

Profil

Satuan Kerja

Produk Hukum

Layanan Publik

Pusat Informasi

Survey IKM

Pencarian Data

serah terima jabatan kalapoas kerobokanSenin, 9 September 2019 bertempat di Aula Lapas Kelas IIA Kerobokan, Kepala Divisi Pemasyarakatan (Bpk. Sudjonggo) memimpin Upacara Serah Terima Jabatan Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Kerobokan dari Bpk. Tonny Nainggolan kepada Bpk. Dewa Gede Astara selaku Pelaksana Tugas Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Kerobokan yang baru. Upacara Serah Terima Jabatan tersebut dihadiri oleh Plt Kepala Balai Pemasyarakatan Kelas I Denpasar, Kepala Bagian Program dan Hubungan Masyarakat Kanwil Kemenkumham Bali, Pejabat Strukutral dan JFU di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Kerobokan.

Dalam sambutannya, Bpk Tonny Nainggolan mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran yang selama ini telah membantu tugasnya di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Kerobokan. Beliau berharap kepada seluruh jajaran untuk selalu menjaga Lapas Kelas IIA Kerobokan dalam keadaan kondusif serta menjaga kekompakan agar tetap solid menjalin kerjasama dalam memperbaiki dan meningkat tujuan organisasi bersama-sama.

Sementara itu selaku Pelaksana Tugas Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Kerobokan yang baru Bpk. Dewa Gede Astara dalam sambutannya Beliau berharap kepada seluruh jajaran Lapas Kelas IIA Kerobokan dan Jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bali untuk dapat membantu beliau dalam melaksanakan tugas sehari-hari untuk menjaga Lapas Kelas IIA Kerobokan agar tetap kondusif. diakhir sambutannya, Beliau juga mengucapkan selamat bertugas Kepada Bpk. Tonny Nainggolan atas jabatan yang baru sebagai Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Surabaya.

Kepala Divisi Pemasyarakatan (Bpk. Sudjonggo) dalam sambutannya mengucapkan terima kasih Kepada Bpk. Tonny Nainggolan yang telah memimpin Lapas Kelas IIA Kerobokan dengan baik. Banyak perubahan dan perkembangan yang positif dirasakan oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan yang pernah menduduki jabatan sebagai Kepala Lembaga Pemasyarkatan Kelas IIA Kerobokan pada tahun 2015. Beliau juga mengucapkan selamat bertugas kepada Plt. Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Kerobokan Bpk. Dewa Gede Astara untuk dapat melaksanakan tugasnya dengan baik.

Dokumentasi FotoWhatsApp Image 2019 09 09 at 13.48.50