MEMERIAHKAN HARI ULANG TAHUN KEMERDEKAAN RI KE-74, KANWIL KEMENKUMHAM BALI GELAR BERBAGAI PERLOMBAAN

16 LOMBAKANWIL

Denpasar - Kamis (16/8) Bertempat di halaman Kantor Wilayah Kemenkumham Provinsi Bali diadakan serangkaian perlombaan dalam rangka memeriahkan perayaan HUT RI yang ke -74, rangkaian perlombaan yang diikuti oleh seluruh Pegawai Kanwil, Lapas Perempuan Denpasar, Bapas, dan Rupbasan Denpasar diawali dengan gerak jalan santai yang dilepas oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Provinsi Bali. Kegiatan seperti ini sebisa mungkin agar lebih sering diadakan bukan saja untuk memeriahkan HUT RI tetapi lebih dari pada itu untuk mengakrabkan antar pegawai di lingkungan Kanwil Kemenkumham Provinsi Bali, demikian disampaikan Kepala Kantor Wilayah sebelum melepas gerak jalan santai.

Seusai gerak jalan santai perlombaan pertama yang dilaksanakan adalah lomba balap kelereng, dianjutkan dengan lomba memaksukkan paku ke dalam botol, lomba kearifan lokal " Nyuwun Keben", Balon dangdut dan lomba makan kerupuk. Khusus untuk lomba "Nyuwun Keben" dan makan kerupuk dimeriahkan juga oleh Pimpinan Tinggi
Pratama dan Kepala Kantor Wilayah yang mengikuti lomba dengan penuh semangat. Diakhir perlombaan dilaksanakan pengundian doorprize dan penyerahan hadiah kepada pemenang undian.

 

DOKUMENTASI FOTO:16 LOMBAKANWIL2

Cetak