Home

Profil

Satuan Kerja

Produk Hukum

Layanan Publik

Pusat Informasi

Survey IKM

Pencarian Data

7 PENGUATAN WBKWBBM

Denpasar - Rabu, 7 Agustus 2019 bertempat di Aula Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Ngurah Rai, Staf Ahli Bidang Politik dan Keamanan (Bpk. Ambeg J Paramarta) didampingi oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Provinsi Bali, Para Pejabat Tinggi Pratama, Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Ngurah Rai, dan Tim Direktorat Jenderal Keimigrasian Kemenkumham RI memberikan penguatan Kepada Satker Stranas PK (Strategi Nasional Pencegahan Korupsi) dan Satker WBK/WBBM di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Provinsi Bali. Kegiatan tersebut dihadiri oleh masing-masing koordinator Tim Pokja WBK/WBBM Kantor Wilayah Kemenkumham Provinsi Bali dan Koordinator Tim Pokja Kantor Imigrasi Kelas I TPI Ngurah Rai.

Staf Ahli Bidang Politik dan Keamanan dalam arahannya memberikan apresiasi kepada jajaran Kanwil Kemenkumham Provinsi Bali dan Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Ngurah Rai atas hasil penilaian yang dilakukan oleh TPI (Tim Penilaian Internal) sehingga dapat untuk diusulkan memperoleh predikat WBK/WBBM. Pada kesempatan tersebut, Beliau juga mereview kembali dasar dan landasan filosofis mengenai Reformasi Birokrasi. Beliau berharap kepada Jajaran Kanwil Kemenkumham Provinsi Bali agar tetap terus memberikan pendampingan serta penguatan kepada seluruh satker dalam mewujudkan pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM serta Satker yang telah mendapatkan predikat WBK agar menjadi Pilot Project dan menjadi percontohan bagi Satker yang lain,

Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Provinsi Bali (Bpk. Sutrisno) mengucapkan terima kasih atas arahan dan Bimbingan yang telah diberikan oleh Staf Ahli Bidang Politik dan Keamanan (Bpk. Ambeg J Paramarta) beserta Tim Direktorat Jenderal Keimigrasian yang nantinya akan memeriksa data dukung sarana prasarana untuk memperoleh predikat WBK/WBBM di Kantor Imigrasi Kelas I TPI Ngurah Rai. Kepala Kantor Wilayah beserta jajaran Kanwil Kemenkumham Bali akan terus melakukan pendampingan dan penguatan kepada seluruh satker untuk mewujudkan Pembangunan Zona Integritas di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bali.

DOKUMENTASI KEGIATAN:7 PENGUATAN WBKWBBM2