PUASA HARI KE ENAMBELAS KEPALA KANTOR WILAYAH MELANJUTKAN SAFARI RAMADHAN KE - 3 DI LAPAS NARKOTIKA KELAS IIA BANGLI

Bangli - Selasa 21 Mei 2019 memasuki malam ke 16 (enambelas) Bulan Suci Ramadhan, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bali (Bpk Sutrisno) mengunjungi Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas IIA Bangli. Kunjungan Bapak Kakanwil ke Lapas kali ini masih dalam rangkaian Safari Ramadhan 1440 H/2019. Dengan didampingi Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM ( Ibu Sutirah ) dan pejabat struktural dari Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bali, Bapak Kakanwil mengikuti serangkaian acara Buka bersama di Lapas Narkotika Kelas IIA Bangli.

Kunjungan di Lapas Narkotika Kelas II A Bangli ini merupakan Safari Ramadhan yang ke - 3 setelah sebelumnya Beliau juga melaksanakan Safari Ramadhan di Lapas Kelas II B Karangasem dan Lapas Kelas II B Singaraja. Hadir dalam acara tersebut Kepala Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas II A Bangli, Kepala Rumah Tahanan Kelas II B Bangli, Kepala Rumah Tahanan Kelas II B Klungkung, Kepala Rumah Tahanan Kelas II B Gianyar, Para pejabat struktural dan pegawai Lapas/Rutan yang ada di kabupaten Bangli, Gianyar dan Klungkung.

Acara diawali dengan pengarahan dari Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bali, mengenai pelaksanaan Standart Operational Procedure (SOP) di Lapas dan Rutan yang perlu ditingkatkan khususnya di penjagaan pintu utama menyikapi perkembangan situasi keamanan Lembaga Pemasyarakatan belakangan ini. Selain itu beliau juga berpesan kepada seluruh pegawai yang hadir agar senantiasa bekerja profesional, akuntabel, dan sinergi dimana untuk mencapai hal tersebut harus dijalani dengan hati yang ihklas dan selalu bersyukur kepada tuhan yang maha esa atas rahmat dan karunia yang diberikan. terakhir beliau meminta kapada seluruh jajaran Lapas dan Rutan untuk terus meningkatkan pengamanan dan pelayanan bagi wbp.

Usai pengarahan acara dilanjutkan dengan tausiyah dan buka bersama kemudian Bapak Kakanwil melaksanakan sholat bersama dengan Pegawai dan WBP Lapas Narkotika kelas II A Bangli.

Safari Ramadhan Bangli


Cetak   E-mail