SAFARI RAMADHAN KEPALA KANTOR WILAYAH DI LAPAS KELAS IIB KARANGASEM

Sabtu 18 Mei 2019, di bulan suci ramadhan yang penuh berkah, Kepala Kantor Wilayah (Bpk.Sutrisno) di Dampingi Kepala Divisi Keimigrasian (Bpk.Hasanuddin) dan Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM (Ibu Sutirah) melaksanakan Kegiatan Safari Ramadhan dan tausiah serta buka puasa bersama
di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Karangasem. Kegiatan safari ramadhan yang bertujuan untuk mempererat silahturrahim antar jajaran pegawai di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bali ini dihadiri oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Karangasem, Kepala Lembaga Pembinaan Khusus Anak Karangasem, Kepala Balai Pemasyarakatan Kelas II Karangasem, para pejabat sturuktural dan para pegawai Unit Pelaksana Teknis se-kabupaten Karangasem.

Pada kesempatan tersebut, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bali mengajak kepada seluruh jajaran untuk saling mempererat silahturahmi dengan saling memaafkan dan memperkokoh rasa solidaritas kepada seluruh pegawai di bulan suci ramadhan ini. Kepala Kantor Wilayah juga memberikan pengarahan kepada seluruh jajaran dalam menyikapi situasi yang terjadi belakangan ini di Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan. Kepala Kantor Wilayah mengharapkan agar seluruh jajaran dapat bekerja dengan tulus iklas dan bekerja sesuai dengan Standar Operational Prosedur (SOP) yang berlaku untuk meminimalisir hal-hal yang tidak diinginkan.Setelah itu acara dilanjutkan dengan tausiyah dari Ustad setempat serta sholat dan buka puasa bersama dengan seluruh jajaran.

WhatsApp Image 2019 05 18 at 06.28.52

 


Cetak   E-mail