KUNJUNGAN ISTRI MENTERI KOPERASI DAN UKM KE LPP DENPASAR

Senin, 13 Mei 2019 Istri Menteri Koperasi dan UKM Ibu Bintang Puspayoga beserta rombongan melakukan kunjungan sekaligus melihat pameran hasil karya WBP di Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas IIA Denpasar.
Kunjungan Ibu Bintang Puspayoga dimeriahkan dengan persembahan tarian sekar jepun oleh Petugas Pemasyarakatan dan Warga Binaan Pemasyarakatan Kelas IIA Denpasar.

Kalapas Perempuan Kelas IIA Denpasar Ibu Lili dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kedatangan Istri Menteri Koperasi dan UKM RI Ibu Bintang Puspayoga untuk melihat hasil karya dari WBP Lapas Perempuan. Beliau berharap dengan kedatangan Ibu Bintang Puspayoga dapat memberikan semangat bagi Warga Binaan Pemasyarakatan agar tetap terus berkarya walaupun terbatas ruang dan waktu.

Ibu Bintang Puspayoga mengapresiasi tentang hasil kegiatan dan pelatihan-pelatihan yg sudah diberikan oleh para petugas Lapas. Beliau menjanjikan akan mensupport kegiatan pembinaan yang dilakukan di Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas IIA Denpasar melalui Dana Alokasi Khusus Pemerintah. Beliau berharap agar WBP tetap bersemangat dan meningkatkan hasil karyanya di dalam Lapas.

Acara dilanjutkan dengan pemberian sertifikat kepada peserta Pelatihan Tata Rias Kecantikan Bali dan diakhiri dengan pergelaran peragaan busana endek dari Anak Terali Besi (Asbest) dan hasil karya warga binaan yang dipersembahkan oleh Warga Binaan Perempuan Lapas Denpasar. Ibu Bintang Puspayoga beserta rombongan sebelum meninggalkan Lapas Perempuan juga berkesempatan melihat peserta WBP yang sedang melaksanakan ujian tata rias dan acara diakhiri dengan hiburan musik akustik yang ditampilkan oleh para Warga Binaan Pemasyarakatan Lapas Perempuan Kelas IIA Denpasar.

Kunjungan Istri Menteri k LPP


Cetak   E-mail