KEPALA KANTOR WILAYAH MEMBERIKAN PENGUATAN PEMBANGUNAN ZONA INTEGRITAS MENUJU WBK/WBBM DI KANTOR IMIGRASI KELAS I KHUSUS TPI NGURAH RAI

Jumat, 10 Mei 2019 bertempat di Aula Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Ngurah Rai, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bali didampingi Kepala Divisi Keimigrasian, Kepala Kantor dan Kabag Tata Usaha Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Ngurah Rai memberikan Penguatan Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani kepada seluruh jajaran pegawai Kantor Imigrasi Kelas I TPI Ngurah Rai.

Ada beberapa hal yang disampaikan oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bali kepada seluruh jajaran pegawai Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Ngurah Rai yakni :

1. Pencanangan Zona Integritas yng telah dilakukan pada tanggal 6 Mei 2019 merupakan suatu langkah awal untuk membentuk komitmen bersama baik dari Kepala Kantor sampai dengan bawahannya sekaligus Office Boy, Security di Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Ngurah Rai dalam membangun Zona Integritas menuju WBK/WBBM. Mengingat Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Ngurah Rai merupakan salah satu satuan kerja Prioritas dalam Pembangunan Zona Integritas di Kawasan Bandara Udara yang ditetapkan oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia.

2. Tim Pokja yang telah dibentuk diharapkan dalam membangun Zona Integritas menuju WBK/WBBM untuk tetap berpedoman dengan Peraturan Menteri Hukum dan HAM RI serta Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia.

Selain memberikan Penguatan Pembangunan Zona Integritas, Kepala Kantor Wilayah bersama Kepala Divisi Keimigrasian juga memberikan pengarahan kepada Seluruh Pegawai Kantor Imigirasi Kelas I Khusus TPI Ngurah Rai terkait dengan pelaksanaan tugas. Beliau mengharapkan agar seluruh Pegawai khususnya pada Bagian Unit Pelayanan untuk memaksimalkan counter-counter pelayanan yang ada, baik counter kedatangan maupun counter keberangkatan. Hal tersebut mengingat untuk meminimalisir penumpukan/antrian panjang para pengunjung yang hendak melakukan registrasi keberangkatan dan kedatangan di TPI Ngurah Rai.
Diakhir arahannya, Kepala Kantor Wilayah berpesan agar seluruh pegawai dapat melaksanakan tugas dengan tulus iklas dan bekerja sesuai dengan SOP yang berlaku.

Penguatan wbk kanim ngurah rai

Cetak