Peringatan Hari Lahir Pancasila Tahun 2018 pada Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Bali

 

UPACARA Hari Lahir Pancasila

Denpasar Bali – Upacara memperingati Hari Lahir Pancasila, tanggal 1 Juni 2018 di Halaman Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Bali pada Pukul 08.00 Wita berlangsung hikmat. Sebagai Pembina Upacara Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bali (Maryoto Sumadi M.S.), upacara diikuti oleh seluruh pejabat struktural, Kepala Unit Pelaksana Teknis dan seluruh pegawai di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bali.
Sungguh Pancasila adalah berkah yang indah yang diberikan Tuhan Yang Maha Esa melalui perenungan, pergulatan pemikiran dan kejernihan batin para founding father Indonesia, Pancasila merupakan pemersatu segala perbedaan.
Pancasila berperan sebagai falsafah dan dasar negara yang kokoh, yang menjadi fondasi dibangunnya Indonesia yang bersatu, berdaulat, adil dan makmur. Pancasila selalu hadir dalam setiap sudut kehidupan serta hati dan pikiran kita. Dengan demikian Pancasila dapat benar-benar “mewarnai” setiap elemen bangsa termasuk generasi muda dalam bertindak dan juga dalam berucap.
Dengan peringatan Hari Lahir Pancasila di tahun 2018, kita harus meneguhkan semangat kita untuk bersatu, berbagi dan perprestasi.


Cetak   E-mail