Upacara Memperingati Hari Dharma Karyadika yang ke-68 pada Jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bali

 DSC0352

Denpasar - Pada hari yang berbahagia ini, Rabu 30 Oktober 2013, Jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bali melaksanakan upacara dalam rangka memperingati Hari Dharma Karyadika ke-68. Kepala Divisi Keimigrasian sebagai pembina upacara yang mewakili Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bali. Hadir pula dalam kesempatan ini seluruh pejabat struktural beserta staf pada Kantor Wilayah dan para Ka.UPT se-Denpasar beserta pegawai dalam Jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bali, dan dihadiri pula oleh Ibu-ibu perwakilan Dharma Wanita Pengayoman.

      Rangkaian upacara Dharma Karyadika pada kesempatan kali ini yaitu Penyerahan penghargaan ISO 9001:2008 dari pihak Premysis Consluting kepada UPT Imigrasi di Bali, penyerahan penghargaan kepada Kanim Ngurah Rai karena telah berhasil mengsukseskan pelaksanaan KTT APEC dengan baik, serta penyerahan penghargaan kepada Lapas Klas IIA Denpasar karena telah berhasil melakukan pengamanan dalam pelaksanaan KTT APEC.

        Upacara berlangsung dengan hikmat dan dilajutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Kepala Divisi Keimigrasian yang diserahkan kepada salah satu pegawai yang berulang tahun bertepatan dengan Hari Dharma Karyadika. Usai pemotongan tumpeng dilakukan kegiatan pemusnahan barang bukti berupa HP, Charger, Ipad, Notebook, Bear kaleng, Arak, Pisau Lipat, dan lain sebagainya. Diakhir kegiatan dilaksanakan acara ramah tamah (makan bersama) di ruang Aula Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bali.

 DSC0341

123

 DSC0377

 DSC0381

 DSC0394

 

 

 

 


Cetak   E-mail