Undangan Menteri Kehutanan Republik Indonesia Dalam Peringatan Hari Menanam Pohon Indonesia dan Bulan Menanam Nasional Tahun 2013

Denpasar- Senin tanggal 25 November 2013 Bapak Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bali Menghadiri undangan Menteri Kehutanan Republik Indonesia untuk bersama-sama dengan Presiden Republik Indonesia pada acara Peringatan Hari Menanam Pohon Indonesia dan Bulan Menanam Nasional Tahun 2013 yang dilaksanakan di Desa Datah, Kec. Abang, Kab. Karangasem, Provinsi Bali.

            Disela-sela perjalanan menuju lokasi acara Peringatan Hari Menanam Pohon Indonesia dan Bulan Menanam Nasional Tahun 2013 yang dilaksanakan di Desa Datah, Kec. Abang, Kab. Karangasem, Kepala Kantor sempat mengunjungi tiga (3) UPT yang ada dikarangasem (Lapas Kelas II B Karangasem, lapas Anak Gianyar dan Bapas Kelas IIB Karangasem).

           Bapak Presiden Susilo Bambang Yudhoyono menghijaukan Karangasem dengan menanam 48.000 pohon. Presiden SBY memberikan penghargaan kepada 19 tokoh, mulai dari gubernur, bupati, walikota dan perseoranganyang peduli penghijauan. Acara berlangsung pukul 15.30-17.30 Wita. Disela-sela acara dihibur penyanyi Rio Febrian yang membawakan lagu ciptaan Presiden SBY, ‘Ku Yakin Sampai Disana’.   

 

        

Cetak