Kunjungan Kerja Kepala Badan Kepegawaian Negara (BKN) dan Sekretaris Jenderal Kemenkumham RI pada Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bali

Denpasar- Dalam tahun Anggaran 2013 proses peneriman CPNS sudah dilaksanakan secara terbuka dan transparan terkait hal tersebut Jumat tanggal 6 Desember 2013 pukul 08.00 Wita seluruh tim kegiatan peninjauan seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dari BKN dan Sekretaris Jenderal Kementerian Hukum dan HAM RI tiba di Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Bali guna melaksanakan kunjungan kerja ke Kanwil Bali dan Unit Pelaksana Teknis (UPT) yang over kapasitas di Tahun Anggaran 2013. Pada kesempatan ini Bapak Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Bali sebagai tuan rumah membuka acara sekaligus menyampaikan sambutan yang berisikan laporan keadaan Kanwil Bali beserta seluruh jajarannya secara keseluruhan.

            Hadir dalam acara tersebut yaitu Bapak Kepala Badan Kepegawaian Negara (Drs. Eko Sutrisno, M.Si), Bapak Sekretaris Jenderal Kementerian Hukum dan HAM RI (Dr. Bambang Rantam Sariwanto), Deputi Bidang Bina Pengadaan Kepangkatan dan Pensiun BKN (Dr. Drs. Sulardi, MM), Bapak Deputi Bidang Bina Kinerja dan Perundang-Undangan BKN (Drs. Sudwidjo Kuspriyo Murdono, M.Si) beserta seluruh pejabat struktural, para Ka. UPT dan pegawai pada jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bali.

            Dalam sambutannya Kepala BKN menyampaikan bahwa pada tahun 2014 nanti seluruh kementerian/lembaga baik pemprof maupun pemkab, kedepannya akan menggunakan sistem CAT dalam proses penerimaan CPNS. BKN saat ini juga sedang melakukan tahap perubahan yaitu perubahan dari zona nyaman menuju ke zona kompetensi. Usai pengarahan dan sesi dialog dari Kepala BKN dan Sekjen kemudian kunjungan kerja dilanjutkan menuju ke UPT yang mengalami over kapasitas yaitu Lapas Klas IIA Denpasar, dan Rudenim Denpasar.


Cetak   E-mail