MEWAKILI KAKANWIL, KEPALA DIVISI ADMINISTRASI KANTOR WILAYAH KEMENTERIAN HUKUM DAN HAK ASASI MANUSIA BALI MENYAKSIKAN SERAH TERIMA JABATAN DAN PISAH SAMBUT KEPALA RUMAH TAHANAN NEGARA KELAS IIB KLUNGKUNG

web 13Jan

Klungkung - Senin, 13 Januari 2020 bertempat di Gedung Balai Budaya Klungkung dilaksanakan Kegiatan Serah Terima Jabatan dan Pisah Sambut Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Klungkung dari Bpk. Renharet Ginting kepada Bpk. I Made Supartana. Hadir dalam kesempatan tersebut Kepala Kantor Wilayah yang dalam hal ini diwakilkan oleh Kepala Divisi Administrasi Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Bali, Bupati beserta Wakil Bupati Klungkung, Kapolres Klungkung, Dandim 1610 Klungkung, Kepala Kejaksaan Negeri Klungkung, Ketua Pengadilan Negeri Semarapura, dan seluruh Kepala Unit Pelaksana Teknis di jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Bali.

Rangkaian Kegiatan Serah Terima Jabatan diawali dengan Penandatanganan Berita Acara Serah Terima Jabatan Karutan Kelas IIB Klungkung antara Bpk. Renharet Ginting dan Bpk. I Made Supartana, dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara serah terima Dharma Wanita Rutan Kelas IIB Klungkung.

Pada kegiatan tersebut, Bupati Klungkung (Bpk. I Nyoman Suwirta) berkesempatan menyampaikan sambutannya yang diantaranya berpesan supaya hubungan antara Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Klungkung dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Klungkung, TNI, POLRI terus ditingkatkan. Dan juga terkait pelaksanaan bimbingan kerja Warga Binaan Pemasyarakatan Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Klungkung agar terus berupaya melakukan peningkatan keterampilan Warga Binaan Pemasyarakatan melalui bimbingan kerja.

Kepala Divisi Administrasi (Bpk. Faisol Ali) yang mewakili Kepala Kantor Wilayah menyampaikan beberapa hal dalam sambutannya, beliau berpesan agar Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Klungkung yang baru selalu menjaga hubungan baik
dengan Bupati khususnya Pemerintah Daerah Kabupaten Klungkung serta Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kabupaten Klungkung.

Pada kesempatan tersebut beliau juga memberikan arahan serta penguatan terkait Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) yang harus dibangun. Ucapan terima kasih kembali disampaikan beliau kepada Pemda Klungkung karena telah memfasilitasi tempat dan prasarana untuk kegiatan yang dilaksanakan Warga Binaan Pemasyarakatan Rutan Kelas IIB Klungkung.

Di akhir acara, seluruh peserta dan undangan memberikan ucapan selamat kepada Bpk. Renharet Ginting yang telah selesai mengemban tugas sebagai Kepala Rutan Kelas IIB Klungkung dan acara ditutup dengan sesi foto bersama.

web 13Jan2

Cetak