Upacara HUT RI ke-68 pada Lapas Kelas II A Denpasar

Denpasar - Sabtu, 17 Agustus 2013 pukul 07.00 Wita Bapak Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bali menghadiri Upacara memperingati HUT RI ke- 68 di Lapas Kelas II A Denpasar. Dimana Gubenur Provinsi Bali yang pada kesempatan ini diwakili oleh Staf Ahli Bidang Hukum dan Politik Bapak Ida Bagus Kumara Adi sebagai Inspektur Upacara. Upacara dihadiri oleh Bapak Pangdam Udayana, Bapak Kapolda Bali, Kepala Kejaksaan Tinggi, dan Kapolres Badung.

Pada Kesempatan ini juga dilaksanakan pemberian remisi secara simbolis oleh Gubenur Bali kepada Warga Binaan, dimana 11 orang mendapatkan Remisi Umum langsung Bebas, Remisi Umum I antara 1 bulan sampai dengan 6 bulan sebanyak 597 orang, dan pemberian Remisi Umum kepada warga negara asing sebanyak 13 orang.

Upacara dilanjutkan dengan penyerahan Penghargaan Satya Lencana Karya Satya oleh Bapak Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bali kepada para perwakilan pegawai yang telah mengabdi selama lebih dari 10 tahun. Usai upacara, dilanjutkan dengan acara kesenian dan lomba – lomba dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke – 68.

 DSC0102

 DSC0099

 DSC0113

 DSC0111

 DSC0119


Cetak   E-mail