Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pejabat Struktural Eselon II, III, IV serta Pelepasan Purna Bakti Pegawai pada Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bali

 DSC0048

Denpasar – Minggu kedua di bulan Januari, tepatnya hari Senin 07 Januari 2013 di Ruang Aula Kanwil Bali, Bapak Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bali (Asep Kurnia) didampingi Rohaniawan telah melantik dan mengambil Sumpah Jabatan Pejabat Struktural Eselon II, III, dan IV pada Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bali.

Upacara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini diselenggarakan berdasarkan Surat Keputusan Menteri Hukum dan HAM RI Nomor: M.HH-38.03.03 tahun 2012 tanggal 03 Desember 2012 Tentang Pengangkatan Dan Pemindahan PNS Dalam Dan Dari Jabatan Struktural Eselon II di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM RI serta Surat Keputusan Sekretaris Jenderal Menteri Hukum dan HAM RI Nomor: SEK-36.KP.03.03 tahun 2012 tanggal 20 November 2012 tentang Pengangkatan Dan Pemindahan PNS Dalam Dan Dari Jabatan Struktural Eselon III, IV dan di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM RI dimana melantik Sdr. Irawan Aribowo, SH.,MM, yang diberikan kepercayaan untuk menduduki jabatan sebagai Kadiv Administrasi Kementerian Hukum dan HAM Bali, Sdri. Ida Ayu Susanti, SH diberikan kepercayaan sebagai Kepala Bidang Hukum dan Sdri Ni Luh Putu Suprihati, SH. Sebagai Kepala Sub Bidang Diseminasi HAM pada Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bali.

            Acara dihadiri oleh para pejabat Struktral dan seluruh pegawai pada kanwil dan para Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) pada lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bali. Usai pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan, dilanjutkan dengan acara pisah sambut dari Kadiv Administrasi yang lama (I Nyoman Sriyasa) dan Kabid Hukum (I Made Sadiana).

            Dalam sambutannya Bapak Ka. Kanwil berharap kepada seluruh pejabat yang baru dilantik agar mampu menjalankan tugas dengan baik dan bekerja di bawah rambu-rambu yang telah ditetapkan serta berkordinasi dengan atasan. Dan kepada pegawai yang telah menjalani masa purna bakti, Beliau mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas pengabdiannya dalam menjalankan tugas dengan baik dan penuh keiklasan dan tanggung jawab demi kemajuan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bali.

 


Cetak   E-mail